Liverpool sudah berhasil menuntaskan salah satu rekrutan anyar mereka. Dia adalah Kostas Tsimikas yang merupakan bek kiri Olympiakos dengan nilai transfer mencapai 11.75 juta pounds.

Pemain yang berusia 24 tahun ini diyakini akan menjadi salah satu pelapis dari Andrew Robertson untuk musim mendatang. Hal ini tentu saja menjadi salah satu kondisi bahwa liverpool benar benar mengerjakan PR dengan baik untuk memperkuat bek kiri.

Bahkan kedatangan Tsimikas dianggap sebagai salah satu langkah cepat liverpool untuk musim panas ini. Selanjutnya The Reds akan mendatangkan beberapa pemain lainnya untuk posisi yang berbeda.

Ada beberapa posisi yang perlu untuk diperkuat oleh The Reds untuk mengarungi musim mendatang. Hal ini juga sebagai salah satu upaya mempertahankan title juara premier league.

Lalu, siapa saja pemain yang masuk dalam daftar bidikan Juergen Klopp? Beberapa nama diantaranya adalah:

Thiago Alcantara

Pemain ini santer diberitakan masuk dalam radar dan bidikan The Reds untuk mengisi skuad musim 2020/2021. Hal ini seiring dengan kabar bahwa Thiago kabarnya tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama dengan Bayern Muenchen.

Pemain yang berposisi gelandang ini memiliki pengalaman dan harga yang tidak terlalu mahal. The Reds seharusnya bisa mendapatkan sang pemain dengan mudah pada bursa transfer.

Hanya saja negosiasi dengan sang pemain belum dilakukan oleh Liverpool. Alasannya karena The Reds ingin melepas beberapa pemain terlebih dahulu, baru kemudian mencari pemain yang sesuai dengan posisi pemain yang dilepas.

Ben White

Dejan Lovren yang hengkang dari Liverpool tentu saja memaksanJuergen Klopp untuk mencari pemain yang tepat untuk posisi bek tengah. Ben White adalah salah satu kandidat yang dinilai tepat untuk menempati posisi tersebut.

Pemain yang awalnya berasal dari Brightin yang kemudian dipinjamkan ke Leds United ini adalah salah satu pemain yang cukup penting bagi Leds United di Premier League.

Menurut kabar yang beredar, Brighton memasang dana 40 Juta pounds untuk White. Hal ini membuat Liverpool berpikir dua kali dalam mendatangkanya.

The Reds masih melakukan negosiasi untuk harga sang pemain sehingga bisa menemui kesepakatan kontrak. Pasalnya jika kurang cepat bisa saja Chelsea menyalip karena kabarnya The Blues juga tertarik.

David Brooks

Playmaker Bournemouth menjadi incaran banyak tim lainnya. Hal ini karena The Cerries akan turun kasta di musim depan. Tenti saja hal ini juga akan berakibat fatal terhadap eksodus para pemainnya.

Brooks adalah salah satu pemain yang sangat berbakat sekali. Walaupun pada musim ini tidak banyak bermain karena cedera, namun gelandang Wales ini menunjukan penampilan yang cukup impresif setelah lanjutan pertandingan pasca Lockdown pandemi.

Jika ingin mendatangkan sang pemain, maka The Reds harus membayar dan menyiapkan dana hingga 35 juta pounds. Harga yang cukup tinggi namun kita lihat saja apakah The Reds akan mendatangkan sang pemain?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here