Arsenal yang menjadi salah satu klub di Premier League kini santer diberitakan sedang berusaha untuk memboyong salah satu pemain dari Ajax Amsterdam. Hal ini sebagai salah satu upaya untuk memperkuat lini serang The Gunners.

Nampaknya Miker Arteta ingin memperkuat skuad The Gunner untuk musim 2020/2021. Hal ini karena perfoma timnya di musim ini terbilang sangat kurang bagus dan belum menunjukan kepuasaan bagi publik sepakbola Arsenal. Terlebih lagi untuk musim 2019/2020 hanya menempati peringkat akhir 8.

Kabarnya The Gunners akan segera mendatangkan winger baru untuk memperkuat lini serang. Mereka akan segera mengamankan posisi Willian untuk beberapa hari mendatang.

Arsenal akan memperkuat sektor sayap dengan mendatangkan salah satu pemain yang bernama Quincy Promes dari ajax amsterdam.

Apa alasan Arsenal mendatangkan pemain yang satu ini?

Alasan The Gunners mendatangkan pemain yang satu ini di posisi winger adalah dengan tujuan memperkuat lini serang mereka.

Dalam dua musim terakhir, posisi sayap kiri diisi oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain ini bermain cukup bagus di posisi tersebut meskipun memang bukan merupakan posisi terbaiknya.

Dalam skema mendatang, rencananya Arteta ingin mengembalikan posisi Aubameyang di posisi asalnya yaitu penyerang tengah sehingga penampilannya bisa lebih maksimal. Nah, untuk menggantikan posisi tersebut maka posisi winger akan diisi pemain baru.

Untuk alasan tersebut maka Arteta tertarik untuk mendatangkan pemain yang cocok untuk posisi tersebut. Pastinya harus bisa lebih bagus dari posisi yang ada sebelumnya.

Pemain yang dinilai cocok untuk mengisi posisi winger tersebut adalah pemain Ajax Amsterdam yaitu Promes.

Winger tersebut berusia 28 tahun dan memiliki riwayat penampilan yang sangat apik di lini serang Ajax Amsterdam untuk musim ini. Total goal yang dikemas oleh Promes adalah 16 gol dan 5 assist.

Tentu saja pemain yang satu ini sangat cocok dan sangat ideal sekali untuk menjadi pengisi lini serang di Arsenal musim depan.

Dengan kemampuan dan skill yang dimiliki oleh pemain ini maka nampaknya tidak perlu untuk diragukan lagi jika Arsenal akan tertarik untuk mendatangkannya.

Alasan lainnya tentu saja Arsenal tidak perlu untuk mengeluarkan uang terlalu besar dalam mendatangkan sang pemain.

Dana yang diperlukan untuk melakukan perekrutan pemain ini hanya butuh 20 juta pounds saja. Tentu hal ini menjadi harga transfer yang ringan. Tidak perlu mengeluarkan dana belanja yang tinggi untuk mendatangkan seorang pemain yang penuh dengan talenta.

Kita lihat saja apakah The Gunner akan mendatangkan sang pemain ke Premier League? Tunggu saja kelanjutan dari transfernya di musim panas ini. Tentu saja akan menjadi salah satu topik yang menarik mengenai kepindahan sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here