Nasib Alex Oxlade-Chamberlain nampaknya masih memiliki harapan untuk masa depannya dengan skuad The Reds. Hal ini dikarenakan sang pelatih Jurgen Klopp tidak ingin dan menolak untuk menjual sang pemain di musim 2020/2021.

Belum lama ini Liverpool sudah menuntaskan transfer pemain Bayern Munchen yaitu Thiago Alcantara. Hal ini juga tentu mengakhiri banyaknya spekulasi mengenai perekrutan sang pemain.

Hadirnya Thiago tentu saja membuat stok gelandang di Liverpool sangat banyak. Tidak heran jika ada kabar yang menyebut bahwa Alex Oxlade-Chamberlain akan menjadi salah satu korban kedatangan Thiago ke skuad The Reds.

Namun, ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Alex kini bisa bernafas lega mengingat sang pelatih Jurgen Klopp tak ingin menjualnya.

Hal ini karena Klopp menilai bahwa sang pemain memiliki peran yang penting dalam skuad Liverpool sehingga kemungkinan akan mempertahankannya untuk musim panas ini.

Alex memang merupakan tipikal pemain yang bisa mengisi beberapa posisi dengan kemampuan yang sangat bagus. Dengan alasan itulah maka sang gelandang masih berpotensi akan memberikan kontribusi untuk perkembangan tim dalam mengarungi kompetisi.

Akan tetapi meskipun klopp mempertahankan sang pemain untuk tetap di Liverpool, nampaknya tidak ada jaminan untuk menjadi pemain utama dalam skuad.

Klopp akan memberikan peluang dan kesempatan yang adil bagi semua gelandang yang adai di skuad The Reds. Tentu sang pelatih akan terus mengamati semua perkembangan pemain dalam setiap sesi latihan yang dilakukan.

Tentu saja pemain yang apik akan mendapatkan peluang dan kesempatan lebih besar tampil dalam setiap laga.

Disamping itu, kontrak Chamberlain bersama dengan The Reds memang cukup panjang. Kontraknya akan berakhir pada Tahun 2023. Tentu saja hal ini masih memberikan peluang bagi sang pemain untuk terus berkontribusi bagi tim di musim 2020/2021.

Jika saja Chamberlain menunjukan penampilan yang apik tentu saja posisinya akan tetap aman dalam skuad. Tentu klopp membutuhkan pemain yang serba bisa untuk mengendalikan permainan di lini tengah. Selain itu, gelandang yang kreatif sangat dibutuhkan dalam melancarkan serangan terhadap tim lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here