Liverpool beberapa waktu ini memang memiliki rencana mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Namun hingga kini Liverpool masih belum merampungkan transfer sang pemain. Dibalik kegalauan Liverpool dalam mendatangkan Thiago ternyata Barcelona menjadi ancaman untuk menikung transfer pemain tersebut.

Dikabarkan bahwa Barcelona juga tertarik untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.  Thiago Alcantara memang menjadi salah satu sosok pemain yang krusial bagi timnya Bayern Munchen. Pemain ini memiliki skill dan penampilan yang sangat apik untuk jenderal lapangan tengah.

Kabar mengenai hengkangnya Thiago dari Bayern Munchen dan dibidik Liverpool memang santer terdengar. Sang pemain memang tak akan lagi berada di skuad Bayern Munchen untuk musim depan. Adapun salah satu tujuannya adalah Liga Inggris. Namun hingga kini Liverpool masih saja galau terkait transfer sang pemain.

Jika saja Liverpool tak segera menuntaskan transfer sang pemain, maka akan terancam gagal. Thiago kini masuk dalam bidikan Barcelona dibawah arahan Ronald Koeman. Terlebih lagi kini Barcelona sangat membutuhkan pemain kawakan untuk mengisi pos gelandang.

Ronald Koeman kini merombak skuad Barcelona untuk musim mendatang. Koeman menginginkan skuad musim depan lebih serius dan lebih tangguh di semua ajang kompetisi yang akan dilakoni oleh Barcelona.

Koeman juga ternyata sangat menyukai gaya bermain yang ditampilkan oleh Thiago Alcantara. Sang pelatih ingin pemain tersebut agar gabung di skuad Barcelona untuk musim 2020/2021.

Barcelona memiliki kesempatan untuk memboyong Thigo lebih dulu ketimbang Liverpool. Pasalnya Liverpool masih enggan membayar nilai transfer sang pemain yang mencapai 30juta euro. Liverpool menganggap bahwa nominal tersebut terlalu mahal.

Dalam kondisi ini Barcelona coba memanfaatkan situasi dan kondisi untuk bisa menikung transfer Thiagi. Barca ingin sang gelandang kembali ke Camp Nou dan menjadi bagian dari skuad untuk musim depan dalam mengarungi kompetisi.

Namun, ada kabar lain yang menyebutkan bahwa sebenarnya Thiago membantah ingin pergi dari Bayern Munchen. Thiago menyebut bahwa kini Bayern Munchen adalah rumahnya dan dia enggan untuk pergi dari skuad tersebut.

Tentu saja kondisi ini belum menemui titik terang mana kabar yang benar dan tidak. Namun yang jelas kita tunggu saja perkembangan transfer tersebut selanjutnya. Apakah Tahiago tetap bertahan dengan Bayern Munchen? Atau diboyong Liverpool? Mungkin juga gabung kembali dengan skuad Barcelona.

Hal ini menjadi salah satu kondisi yang menghangatkan bursa transfer pemain musim ini yang selalu menghadirkan banyak kejutan. Tentu saja hal ini memang dilakukan tim tim peserta kompetisi liga di berbagai Negara dalam mempersiapkan timnya. Tentu market transfer kali ini dilakukan dengan cara cara yang berbeda oleh setiap tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here