Harry Wilson yang merupakan winger Liverpool nampaknya berada di kondisi angkat kaki dari Anfield. Bahkan kini sang pemain diminati oleh lima klub. Salah satu diantaranya adalah Swansea City.

Wilson merupakan pemainan yang berasal dari didikan akademi Liverpool. Akan tetapi sejauh ini dia lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Pada musim lalu sang pemain bermain untuk Bournemouth. Sebelumya dia dipinjamkan ke Derby County dan Hull City.

Kabarnya pada musim panas ini Wilson akan dijual oleh Liverpool. Hasil dari penjualan sang pemain akan digunakan oleh The Reds untuk mendatangkan pemain baru.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa sang pemain sudah diminati oleh Burnley. Namun proses transfer sang pemain menemui kendala terkait harga. The Reds mematok harga 15juta pounds. Kondisi ini membuat Burnley enggan melanjutkannya.

Akan tetapi saat ini Wilson bisa keluar dari Liverpool dan bahkan kabarnya sudah diminati oleh 4 klub divis Championship. Hal ini sesuai dengan informasi yang dilansir dari The Sun.

Kemudian diantara 5 klub tersebut yaitu Norwich City, Nottingham Forest, Cardiff City, Derby County dan Swansea City. Berdasarkan kabar laporan tersebut, nampaknya Wilson lebih berpeluang untuk gabung dengan Swansea City.

Kabarnya Swansea sudah menghubungi Liverpool dan dikabarkan ingin meminjam sang pemain pada musim ini.

Hal ini juga mengingat bahwa Swansea sedang membutuhkan tambahan amunisi terbaru yang berkualitas. Swansea ingin mendapatkan tiket promosi di musim depan. Tidak heran jika kini mempersiapkan skuad yang bisa lebih bersaing.

Dalam hal ini dikabarkan bahwa Liverpool bersedia untuk melepas sang pemain ke Swansea City. Bahkan hal ini berdasarkan pada hubungan baik kedua klub tersebut setelah sebelumnya meminjamkan Rhian Brewster.

Kita lihat perkembangan selanjutnya terkait dengan transfer atau status peminjaman Wilson ke klub lain. Yang jelas Wilson memang kemungkinan besar tidak akan lagi berada di Anfield. Status sebagai pemain pinjaman atau bahkan dijual secara permanen ke klub lain yang menginginkan jasa sang pemain tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here