Cristiano Ronaldo dipastikan positif covid-19 setelah bergabung dengan skuad Portugal untuk jeda internasional.

Kabar ini dikonfirmasi secara langsung dari Federasi Sepak bola Portugal pada selasa (13/10/2020). Cristiano Ronaldo kini sudah dilepas dari skuad Portugal untuk menjalani isolasi mandiri.

Kondisi ini membuat sang megabintang tidak akan bisa turun untuk memperkuat Portugal dalam laga lajutan UEFA Nations League untuk melawan Swedia pada kamis (15/10/2020) dini hari WIB.

Bahkan karena harus masih menjalani isolasi mandiri maka Ronaldo juga kemungkinan tidak bisa turun untuk memperkuat Juventus kala menghadapi Crotone di akhir pekan ini.

Bahkan kemungkinan lainnya Ronaldo tidak bisa memperkuat Juventus untuk mengawali Liga Champions untuk menghadapi klub Dynamo Kyiv di tengah pekan depan.

Akan tetapi walaupun demikian, Football Italia mengatakan bahwa Juventus mengharapkan agar Ronaldo segera kembali dan hanya absesn untuk dua laga tersebut saja. Di Italia, periode untuk karantina dipersingkat menjadi 10 hari dari awalnya 14 hari.

Setelah Cristiano Ronaldo menjalani isolasi mandiri selama 10 hari maka akan langsung menjalani tes swab kembali. Apabila memang hasilnya negatif maka bisa mengakhiri masa isolasi mandiri.

Jika hal itu demikian maka Cristiano Ronaldo memiliki kemungkinan untuk bisa bermain kala Juventus melawan Hellas Verona tanggal 25 Oktober.

Kemudian, Ronaldo juga bisa mulai memperkuat Juventus untuk mengahadapi tim raksasa Spanyol yaitu Barcelona untuk pertandingan akbar pada 28 oktober yang akan datang.

Pertandingan Juventus melawan Barcelona tentu akan menjadi laga yang sangat seru. Pasalnya pertandingan ini akan mempertemukan sang rival abadi Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

Pastinya laga akan berjalan sangat seru seperti halnya laga El Clasico saat Ronaldo masih memperkuat Real Madrid. Terlebih lagi pertandingan ini merupakan laga bergengsi untuk melaju ke pertandingan selanjutnya.

Pastinya Cristiano Ronaldo diharapkan segera kembali dan bisa memperkuat Juventus untuk melakoni pertandingan-pertandingan berikutnya. Baik itu untuk kompetisi domestik atau liga Champions yang kini mulai bergulir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here