AC milan sukses mengakhiri musim kompetisi 2019/2020 dengan hasil yang cukup gemilang. Pastinya hasil tersebut tidak lepas dari kekompakan skuad dalam mengarungi musim tersebut.

Dengan di arsiteki oleh Stefano Pioli serta hadirnya Zlatan Ibrahimovic, Milan menunjukan penampilan yang sangat impresif. Tidak pernah terkalahkan dalam 12 laga terakhir di seri A.

Di akhir musim, AC Milan bisa Finish di posisi 6. Hal ini tentu saja Rossoneri masih memiliki kesempatan untuk tampil di liga Europa untuk musim depan. Namun mengingat persaingan musim depan akan lebih ketat, tentu saja Milan tidak bisa mengandalkan skuad yang ada saat ini. Rossoneri butuh tambahan kekuatan pemain baru.

Terkait hal tersebut, Milan dikaitkan dengan beberapa nama untuk rekrutan musim mendatang. Selain itu, mereka juga siap untuk melepas beberapa pemain untuk mendapatkan tambahan dana untuk transfer pemain.

Siapa sajakah pemain yang akan dilepas oleh Rossoneri?

Kiper Gaek

Kiper yang dipinjamkan ke Aston Villa yaitu Pepe Reina nampaknya akan kembali di musim panas tersebut. Pada saat ini Milan memiliki kiper Antonio Donnaruma serta Asmir Begovic.

Donnaruma pastinya menjadi kiper Andalan dan pilihan utama. Mungkin saja pada musim ini Milan tidak lagi membutuhkan 3 kiper pelapis di musim ini.

Kemungkinannya jika Reina pergi maka Begovic bisa saja bertahan ataupun bisa sebaliknya. Sedangkan untuk kakak dari Donnaruma kemungkinan tetap menjadi kiper pilihan ketiga.

Ricardo Rodriguez

AC Milan memang tidak punya masalah untuk bagian posisi bek kiri di musim ini. Pasalnya Theo Hernandez selalu memberikan penampilan yang apik dan menjadi pengisi abadi posisi tersebut.

Ricardo Rodriguez pada musim lalu lebih banyak menghabiskan waktu dengan status pemain pinjaman di PSV Eidhoven.

Pemain berkebangsaan Swiss ini nampaknya tidak cocok dengan gaya permainan Stefano Pioli sehingga kemungkinan untuk musim ini harus dijual.

Andrea Conti atau Davide Calabria

Kedua pemain ini memang dinilai kurang meyakinkan untuk mengisi tugas di bek kanan. Hal ini guna menyeimbangkan dengan posisi dari sayap kiri yaitu Theo Hernandez.

Kemungkinan salah satu dari kedua pemain tersebut bisa bertahan. Akan tetapi jika Rossoneri memang merekrut pemain baru untuk posisi bek kanan, maka kemungkinan keduanya bisa dijual untuk tambahan modal bursa transfer.

Mateo Musacchio

Di lini belakang, kini Stefano Pioli lebih banyak memainkan Leo Duarte, Matteo Gabbia dan Simon Kjaer. Sedangkan Musacchao tidak memiliki tempat yang bagus untuk AC Milan.

Sang pemain akn habis masa kontraknya pada tahun 2021. Kemungkinan Pioli tak membutuhkan jasa sang pemain untuk musim mendatang. Musacchio kemungkinan akan menjadi salah satu daftar pemain yang dijual oleh Rossoneri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here