Bek sayap merupakan salah satu posisi yang memiliki tugas sangat berat dilapangan. Dalam hal ini pemain yang berada di posisi tersebut memiliki tugas untuk bertahan dan menyerang.

Bahkan kini pelatih banyak yang mengandalkan posisi ini dalam menerapkan strategi penyerangan. Tidak heran jika posisi ini dianggap memiliki peran yang sangat penting sekali dan dianggap menonjol.

Salah satu tim yang bertabur bintang seperti The Reds Liverpool memiliki beberapa pemain terbaik dunia. Namun The Reds bergantung pada Nama Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold. Yang memiliki sisi kreatif dalam menyerang.

Ricardo Pereira

Ricardo Pereira merupakan bek kanan Portugal yang memiliki karir sangat menakjubkan di kancah Premiere League dengan gabung di Leicester City di musim 2018.

Pemain yang satu ini memiliki kemampuan dalam hal memberikan umpan silang yang sangat akurat dan fantastis. Dia adalah seorang pemain yang memang bisa sangat diandalkan untuk timnya.

Aaron Wan-Bissaka

Pemain yang satu ini masuk dalam daftar pemain bertahan terbaik. Aaron memberikan jejak yang positif di Liga Inggris saat tampil pertama kali dengan Crystal Palace.

Tidak heran jika MU rela mengeluarkan dana sebesar 50juta pound untuk memboyong sang pemain ke Skuad Setan Merah.

Pemain yang satuini memang menunjukan penampilan yang sangat apik sekali untuk tim yang dia bela. Tentu dia menjadi pemain bek kana terbaik yang ada dalam sejarah MU.

Jesus Navas

Pemain yang berasal dari Spanyol ini masih memiliki penampilan yang sangat apik sekali di usia 34 Tahun. Pemain ini juga adalah pemain yang sangat hebat untuk Sevilla. Pemain ini memiliki kecepatan dan agresivitas dalam melakukan permainan. Bahkan dikenal sebagai salah satu pemain yang tak kenal lelah.

Dani Carvajal

Dani Carvajal adalah salah satu pemain yang berposisi bek kanan dengan penampilan yang sangat konsisten untuk Timnas Spanyol dan Real Madrid.

Pemain ini berusia 28 tahun dan menjadi salah satu pemain yang sangat berjaya dan sangat diperlukan dalam skuad yang diracik oleh Zinedine Zidane.

Carvajal memang sangat cepat dalam menguasai bola dan kemudian menggabungkanya dengan kewaspadaan defensnya dengan serangan sayap kanan. Tentu saja pemain yang satu ini menjadi pemain dengan posisi bek kanan yang modern dan fantastis.

Trent Alexander-Arnold

Pemain yang satu ini juga adalah salah satu pemain dengan posisi bek kanan terbaik untuk Liverpool dalam 2 musim terakhir.

Pemain ini memang memiliki mobilitas yang tidak perlu untuk diragukan lagi. Pemain yang satu ini memang memiliki kemampuan dalam bertahan yang sangat baik sekali. Bahkan memiliki kemampuan dalam mengeksekusi bola mati yang sangat akurat sekali. Tidak heran jika sang pemain masuk dalam daftar pemain dengan posisi bek kanan terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here