Penyerang The Reds Firmino berpendapat bahwa sangat terkesan dengan pemain Takumi Minamino. Menurutnya sang pemain akan menjadi salah satu talenta yang berfaedah untuk kedepannya bagi Liverpool.

Sang pemain didatangkan pada pertengahan musim kemarin yang berasal dari klub RB Salzburg. Akan tetapi pemain yang berasal dari Jepang ini sulit beradaptasi dengan skuad The Reds. Termasuk dengan atmosfer sepekbola Inggris.

Minamino seperti menjadi orang asing di skuad Liverpool. Kondisi ini terlihat pada saat acara seremoni juara Liverpool. Terlebih lagi Minamino memang belum banyak berkontribusi untuk Liverpool, baik itu Gol atau assist.

Firmino mengaku bahwa dirinya sangat dekat dengan Minamino. Dengan kedekatannya tersebut, Firmino mengetahui bahwa Minamino adalah seorang pemain dengan talenta yang sangat bagus. Bahkan dia juga yakin bahwa sang pemain akan menjadi seorang yang berfaedah di Liverpool.

“Minamino merupakan orang yang sangat sangat baik. Saya suka dengan kualitas dan kepribadiannya,” ucap Firmino

“Kami berbicara dalam bahasa Jerman. Ia pemain yang sangat bagus dan saya pikir ia akan sangat bagus untuk kami, untuk tim,” tambah Firmino

Roberto Firmino dikenal sebagai salah satu pemain yang kerap kali menunjukan skill luar biasa. Bahkan dia juga pandai menghibur para fans termasuk dengan slebrasinya yang sangat unik.

Dalam semusim tentu saja ia bisa memamerkan aksi aksi selebrasi yang berbeda-beda. Pemain asal Brasil membeberkan alasan kenapa ia suka berganti ganti selebrasi.

“Saya menginspirasi diri saya untuk menciptakan selebrasi seoriginal mungkin karena ketika mencetak gol. Gol itu sangat spesial.” Tuturnya

“Saya selalu mencoba memberikan selebrasi yang bagus, lucu dan saya sangat menikmatinya saat saya mencetak gol,” tambah sang pemain

Termasuk saat melakukan selebrasi juara bersama Liverpool musim ini tentu saja aksi aksinya sangat memukau. Dia sangat senang bisa membantu The Reds merengkuh Trofi Juara. Hal ini seiring dengan puasa juara yang dialami oleh Liverpool dalam tiga dekade terakhir.

“Saya sangat senang dengan gelar juara di musim ini. untuk bisa memberikan gelar juara ini pada para fans rasanya sangat menyenangkan,” tandasnya

Takumi minamino musim ini telah menjalani sebanyak 13 laga bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Sedangkan untuk Roberto Firmino sendiri telah mengemas 12 gol dan 13 assist di 52 laga bersama The Reds.

Apakah sang pemain akan tetap mengisi skuad The Reds untuk musim mendatang? Kita lihat saja untuk bursa transfer 2020/2021 apakah The Reds tetap menggunakan jasa sang pemain atau malah menjualnya? Yang jelas Takumi Minamino adalah salah satu pemain yang cukup bertalenta dan memiliki banyak kelebihan untuk mengisi skuad Liverpool jika diberikan kesempatan bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here