Ambisi sang Pelatih Jurgen Klopp Untuk Adama Traore nampaknya belum redup. Sang pelatih asal Jermain ini menginginkan agar The Reds bisa memboyong pemain Wolverhampton tersebut ke Anfield saat bursa transfer kembali di buka.

Adama Traore merupakan salah satu pemain jebolan dari akademi Barcelona yang sangat terkenal. Banyak yang meyakini bahwa sang pemain akan menjadi salah satu sosok penting saat lulus dari La Masia. Akan tetapi kenyataanya justru berada di bangku cadangan karena sulit menembus tim utama di Barcelona.

Tahun 2015 sang pemain pindah ke Inggris dan membela Aston Villa. Nama Adama Traore kini memang sangat santer sekali dalam dunia sepakbola. Bahkan kini sang pemain bersinar bersama dengan Wolverhampton.

Karena skill dan kemampuannya maka tidak heran jika banyak yang melirik sang pemain. Bahkan The Reds menjadi salah satu tim yang tertarik dengan pemain tersebut. awalnya The Reds memang sangat berambisi untuk memboyong sang pemain ken Anfield. Akan tetapi akhirnya gagal karena negosiasi tidak menemui titik terang mengingat harga yang ditawarkan berkisar 63 juta pounds.

Karena nilai transfer yang cukup tinggi maka Liverpool beralih ke Diogo Jota mengingat harganya masih rasional yaitu 45juta pounds.

Keputusan yang diambil oleh kubu The Reds dikatakan tepat dan berhasil mengingat penampilan Jota sejauh ini sangat bisa diandalkan. Dia berhasil mencetak gol penting pada laga debutnya dengan The Reds kala mengalahkan Arsenal.

Walaupun demikian nampaknya Jurgen Klopp masih berharap agar Liverpool bisa mendatangkan Adama Traore untuk bursa transfer mendatang saat di buka kembali.

Liverpool memang bukan satu satunya tim yang menginginkan jasa Adama Traore. Bahkan mantan tim Traore yaitu Barcelona juga disebut-sebut ingin memboyong kembali sang pemain ke Camp Nou.

Jurgen Klopp membutuhkan pemain seprti Traore walaupun sebenarnya Liverpool sudah memiliki pemain seperti Xherdan Shaqiri dan Divock Origi. Klopp meyakini bahwa kecepatan sang pemain akan memberikan banyak keuntungan bagi ketajaman Sadio Mane dab Mohemed salah.

Perkembangan untuk keinginan Klopp dalam mendatangkan Adama Traore tentu akan terlihat pada saat bursa transfer kembali di buka. Apakah The Reds berhasil untuk mendatangkan sang pemain atau tidak? Lihat saja nanti perkembangan dan proses Negosiasi Liverpool dengan pihak klub pemilik Adama Traore saat ini yaitu Wolverhampton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here