Raksasa La Liga Real Madrid memang kerap kali dihubungkan dengan pemain muda yang berbakat yaitu Kylian Mbappe. Akan tetapi transfer sang pemain memang tidak mudah untuk diwujudkan.

Bahkan untuk mendapatkan Kylian Mbappe bagi klb sekelas Real Madrid pun perlu usaha yang sangat ekstra. Hal ini karena PSG juga tidak akan membiarkan Mbappe pergi begitu saja. Pastinya negosiasi untuk transfer sang pemain bakal alot.

Dalam hal ini Real Madrid pun membutuhkan peran Mbappe dalam hal negosiasi agar PSG bisa melepasnya dengan mudah. Namun, jika transfer Mbappe gagal, Real Madrid sudah menyiapkan opsi lainnya. Salah satu alternatif jika Mbappe gagal adalah Erling Haaland.

PSG tentu tidak akan mudah untuk melepas Mbappe ke Madrid. Harga tinggi akan dipasang. Jika memang transfer sang pemain dipaksakan tentu saja akan memecahkan rekor transfer dunia.

Madrid bisa saja menunggu masa kontrak Mbappe habis atau memasuki musim terakhir. Akan tetapi dalam hal ini PSG sudah mempersiapkan draft kontrak baru untuk sang pemain mudah Prancis tersebut.

Disamping itu, Madrid juga tidak bisa menunggu waktu lama karena saat ini sedang membutuhkan pemain bintang baru. Pemain seperti Kylian Mbappe tentu menjadi salah satu yang diharapkan.

Namun, jika memang pembelian Kylian Mbappe banyak kendala, tentu disini Real Madrid bisa saja mengalihkan fokus pada pemain lainnya.

Mengutip dari Sport, salah satu pemain yang bisa menjadi pangalihan fokus Madrid adalah Erling Haaland. Pemain ini merupakan pemain berbakat yang kini sedang banyak dibicarakan.

Striker klub Borussia Dortmund ini mulai populer atau lebih dikenal dalam dua musim terakhir. Erling Haaland masih berusia 20 tahun. Namun dia sudah terbukti kualitasnya dengan mencetak gol secara reguler untuk setiap pertandingan yang dia jalani.

Tentu pemain ini bisa menjadi salah satu opsi atau bahan pertimbangan untuk Real Madrid. Tentu harga transfernya tidak akan semahal Kylian Mbappe. Real Madrid bisa segera mendatangkan pemain ini untuk memperkuat kedalaman skuad dalam mengarungi berbagai kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here