Mbappe sudah menyampaikan keinginannya untuk pergi dari PSG di musim depan. Penyerang tersebut ingin pindah pada kompetisi Liga Inggris dengan klub impian MU dan Liverpool.

Kini Mbappe sudah menjalani musim keempat dengan PSG. Awalnya dia didatangkan dari AS Monaco di tahun 2017. Awalnya PSG meminjam sang pemain selama satu musim dan kemudian di patenkan dengan harga 180juta Euro.

Kylian Mbappe sudah mengukir banyak prestasi dengan PSG. Dalam hal ini PSG merajai liga domestik. Disamping itu PSG juga masuk dalam Final Liga Champions 2019/202.

Tentu saja dalam hal ini jika Mbappe jadi hengkang akan banyak klub yang membidiknya. Namun selama ini dia menolak untuk pergi dari PSG. Hal ini karena Mbappe akan pindah di waktu yang tepat.

Musim 2020/2021 nampaknya akan menjadi musim terakhir Mbappe dengan PSG. Penyerang yang menjadi andalan Timnas Perancis ini kemungkinan akan mencari klub baru di musim depan.

Meskipun Mbappe belum menentukan kemana dia akan berlabuh, akan tetapi pemain yang satu ini hanya akan pindah ke  kompetisi LA Liga atau Premier League untuk musim depan.

Dalam hal ini Mbappe ingin bermain di kompetisi lebih tinggi. Ada dua klub yang menjadi impian dari Mbappe. Diantaranya adalah Manchester United dan Liverpool. Kedua tim ini memiliki reputasi yang sangat bagus di Premier League.

Akan tetapi jika berbicara klub yang berminat mendatangkan Mbappe tentu saja Real Madrid menjadi salah satu kandidat yang paling kuat dalam menginginkan sang pemain. Hal ini karena sudah sejak lama Real Madrid sudah lama membidik sang pemain.

Terkait dengan transfer pemain ini tentu saja akan menjadi sorotan. Hal ini karena sang pemain akan menjadi pemain yang bisa meneruskan kejayaan Messi dan Ronaldo. Dalam hal ini harga transfernya memang sangat mahal.

Harga sang pemain memang sangat luar biasa dan sejak awal didatangkan dari AS Monaco, nilainya mencapai 180 juta euro di tahun 2017 yang lalu. Tentu saja harga tersebut bisa melonjak mengingat kini penampilan sang pemain sangat menjanjikan sekali.

Selain skill dan talenta yang dimiliki oleh sang pemain, tentu saja mengingat usia yang masih muda. Tentu saja pemain yang satu ini akan dihargai dengan harga yang cukup fantastis sekalki. Mbappe sudah meraih banyak gelar bersama dengan PSG.

Karir sang pemain masih jauh dan akan lebih gemilang lagi di musim depan. Tentu saja akan ada banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Dalam hal ini persaingan untuk mendapatkan sang pemain memang akan sangat ketat. Bakal banyak tim yang ingin mendapatkan Mbappe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here