Santernya kabar Liverpool membidik jasa pemain Bayern Munchen yaitu Thiago Alcantara hingga kini belum menemui titik terang. Banyak kendala dalam hal perekrutan sang pemain terutama dari sisi nilai transfer. Jika gagal, kini Liverpool sedang mempersiapkan opsi lain. Salah satu bidikan diantaranya adalah pemain Borussia Monchengladbach yaitu Denis Zakaria.

Liverpool kini memang tengah mengejar pemain di posisi gelandang. Thiago Alcantara memang masuk dalam bidikan The Reds namun tak kunjung rampung.

Bahkan semakin hari transfer sang pemain semakin diragukan untuk bisa diboyong menuju ke Anfield. Hal ini karena kabarnya Liverpool tidak mau menebus klausul kontrak Thiago yang terlampau tinggi mengingat masa kontraknya masih tersisa 1 tahun di Bayern Munchen.

Kini Liverpool sudah mempersiapkan opsi lain jika memang perekrutan sang pemain gagal. Alternatifnya adalah Denis Zakaria.

Berdasarkan laporan, nama Denis Zakaria memang sudah sejak lama diincar oleh The Reds. Pemain yag berposisi gelandang tersebut memiliki penampilan yang sangat apik bersama dengan Monchengladbach. Pemain ini berhasil membantu timnya masuk ke Liga Champions musim 2020/2021.

Kempuan Denis yang diatas rata-rata membuat Jurgen Klopp tertarik untuk memboyongnya ke Anfield. Pemain berkebangsaan Swiss ini diharapkan bisa menjadi tambahan amunisi untuk performa The Reds di musim panas ini.

Kabarnya Monchengladbach tidak akan keberatan untuk melepas sang pemain ke Liverpool untuk musim panas ini. Hal ini karena kontrak sang pemain tersisa hanya 2 tahun lagi sehingga ingin menjualnya karena harganya yang masih lumayan tinggi.

Jika Liverpool ingin memboyongnya tentu saja harus menebus sebesar 40juta euro. Harga yang memang cukup fantastis untuk gelandang tersebut.

Disisi lain, kabarnya Thiago tidak hanya dibidik oleh Liverpool saja, akan tetapi dalam hal ini sang pemain juga sudah ada pembicaraan dengan klub Rival Liverpool yaitu Manchester United.

Mungkin saja sang pemain yang berposisi gelandang tersebut akan gabung dengan skuad setan merah untuk musim 2020/2021. Terlebih kini Liverpool memang sudah tidak terlalu mengejar tanda tangan sang pemain. Tentu bisa menjadi bidikan klub lainnya untuk bisa bermain di musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here