Steve Nicol yang merupakan Legenda Liverpool meminta agar mantan timnya bisa mendatangkan Kalidou Koulibaly. Akan tetapi dengan sebuah catatan jika Napoli meminta harga tinggi maka transaksi bisa diurungkan.

Kalidou Koulibaly merupakan salah satu pemain yang berposisi di bek tengah yang sangat tangguh saat ini. Tidak heran jika banyak tim yang mengincar jasa pemain tersebut  mengingat kemampuannya luar biasa.

Napoli siap untuk melepas sang pemain jika ada yang bersedia menebusnya. Pasalnya Napoli memasang harga yang cukup tinggi untuk sang pemain.

Sejumlah klub yang berminat atas jasa pemain asal Senegal tersebut diantaranya adalah Manchester United, Manchester City dan klub top Eropa  lainnya. Bahkan akhir-akhir ini Koulibaly santer dikaitkan dengan Liverpool. Pemain ini bisa menjadi tandem yang tepat untuk Virgil Van Dijk.

Nicol mengaku bahwa dia sangat menginginkan agar Koulibaly bisa gabung dengan skuad The Reds. Namun dalam hal ini legenda Liverpool ini memberikan saran agar tidak memboyong pemain tersebut dari Napoli dengan harga yang terlalu mahal.

“Jika uangnya [dalam jumlah] yang tepat [itu tak perlu dipikir lagi]. Tapi yang jelas, mereka meminta uang jumlahnya konyol,” ucapnya pada ESPN.

“Bos [Aurelio De Laurentiis] di Napoli terkenal sangat sulit untuk diatasi,” ujar Nicol.

“Jika ini uang konyol, itu tidak akan terjadi. Akan tetapi saya ingin melihatnya terjadi,” serunya.

Dalam hal ini Nicol juga mengutarakan alasan The Reds harus mendatangkan pemain tersebut karena bek berusia 29 tahun ini adalah pemain yang sangat hebat. Tentu pemain ini bisa menjadi salah satu pilar di lini pertahanan.

“Pria itu benar-benar berada di puncak karirnya, ia adalah bek tengah yang hebat. Tim mana pun di planet ini ingin memiliki orang ini, tetapi itu tergantung pada uang,” ujarnya.

“Saya pikir Napoli akan meminta terlalu banyak uang, jadi menurut saya itu tidak akan terjadi. Tapi alangkah baiknya jika itu terjadi,” tandas Nicol.

Saat ini Liverpool memang membutuhkan pemain untuk mengisi posisi bek tengah. Hal ini karena sebelumya The Reds sudah menjual Dejan Lovren. Terlebih lagi kini Joel Matip dan Joe Gomes dalam kondisi cedera sehingga kemungkinan butuh waktu lama untuk pemulihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here