Kabarnya Liverpool sudah menemukan calon pengganti Dejan Lovren. Rencanya The Reds akan mendatangkan pemain dari Spanyol yaitu Carlos yang main di Sevilla. Hal ini dilakukan setelah Dejan Lovren tidak lagi di Anfield untuk musim 2020/2021  karena pindah ke Zenit St Petersburg.

Dengan kepergian Lovren tentu saja membuat lini pertahanan Liverpool menjadi bolong dan butuh sosok pemain pengganti. Tentu saja Jurgen Klopp ingin mencari bek tengah untuk musim mendatang sehingga bisa lebih kuat dalam pertahanan.

Diego Carlos menjadi salah satu incaran untuk menggantikan posisi Lovren di lini pertahanan. Pemain dari Sevilla ini diyakini mampu menggantikan posisi Lovren untuk memperkuat lini serang yang lebih kokoh.

Sang pelatih Jurgen Klopp menyukai gaya bermain yang ditunjukan oleh pemain Sevilla tersebut sehingga jika proses transfer lancar kemungkinan sang pemain akan diboyong ke Anfield.

Klopp sudah mengamati sepak terjang dari pemain ini sejak lama. Jurgen Klopp menilai bahwa Sevilla bisa menjadi juara Liga Europa karena memiliki lini pertahanan yang cukup bagus dengan adanya sang pemain tersebut.

Penampilan dan gaya main Carlos yang agresif sangat cocok untuk diduetkan dengan Virgil Van Dijk. Tentu saja Jurgen Klopp ingin benar benar mendatangkan sang pemain untuk membuat lini pertahanan lebih bagus.

Namun salah satu kendala yang mungkin menghambat The Reds untuk mendatangkan sang pemain adalah karena nilai jual atau harga sang pemain sangat tinggi. Pasalnya sang pemain memiliki masa kontrak dengan Sevilla hingga 2024. Tentu saja Liverpool harus menebus klausul kontrak tersebut sekitar 75juta euro.

Liverpool memang sangat irit dan tidak menunjukan pergerakan yang agresif untuk musim ini. Baru satu pemain yaitu Kostas Tsimikas yang diboyong ke Anfield. Nampaknya sang jawara premiere league ini tidak ingin terburu buru dalam mendatangkan pemain. Atau mungkin skuad yang ada dianggap sudah cukup.

Apakah sang pemain jadi merapat ke anfield atau tidak tentu saja hal ini akan menjadi sebuah kabar transfer yang banyak dinantikan. Hal ini bisa dipastikan sesuai dengan kebutuhan sang arsitek Jurgen Klopp dalam menggunakan jasa sang pemain belakang tersebut.

Jika benar bisa didaratkan di Anfield, tentu saja Carlos akan menjadi duet kokoh dengan Virgil Van Dijk sehingga Liverpool bisa menjadi skuad yang bisa mempertahankan gelar juara untuk musim mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here