Skuad Liverpool kabarnya masih akan mendatangkan satu pemain lagi sebelum transfer windows berakhir. Kini The Reds berusaha untuk mendapatkan jasa Ousmane Dembele dari Barcelona.

Menatap musim 2020/2021, The Reds berusaha untuk menambah amunisi dalam memperkuat segala lini. Sudah ada tiga pemain yang gabung dengan skuad The Reds yaitu Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara dan Diogo Jota.

Liverpool kabarnya menginginkan skuad yang bisa diandalkan di segala lini sehingga bisa mendominasi semua kompetisi yang akan diikuti. Tentu saja dalam hal ini sang pelatih Jurgen Klopp masih akan mendatangkan satu pemain lainnya.

Fabrizio Romano yang merupakan pakar transfer Eropa menyatakan bahwa The Reds sedang menincar satu pemain lagi yaitu Ousmane Dembele yang merupakan winger Barcelona.

Jurgen Klopp kabarnya memang sedang membutuhkan pemain baru untuk posisi winger. Hal ini karena sang pelatih khawatir jika winger yang ada saat ini bakal hengkang. Pemain yang dimaksud adalah Xerdan Shaqiri.

Hal inilah yang membuat sang pelatih berniat untuk mendatangkan Dembele untuk bisa mengisi posisi tersebut nantinya.

Dalam hal ini Klopp cukup pede bisa mendapatkan Dembele. Dia tahu bahwa sang pemain kini tidak masuk dalam skema pelatih baru Barcelona yaitu Ronald Koeman. Tentu hal ini bisa dimanfaatkan untuk merayunya agar gabung di skuad The Reds.

Klopp rencananya akan meminjam sang pemain terlebih dahulu dengan opsi pembelian secara permanen setelah masa pinjam berakhir.

Akan tetapi, dalam hal ini nampaknya Klopp juga akan menemui kesulitan untuk bisa memboyong Dembele. Pasalnya sang pemain masih ingin bertahan di Camp Nou.

Tentu jika ingin mendapatkan jasa Dembele harus bisa membujuknya dengan sejumlah tawaran. Disamping itu, harus bisa dipastikan terlebih dahulu bahwa sang pemain memang tidak memiliki tempat utama di skuad Barcelona.

Jika saja masih masuk dalam skema Ronald Koeman tentu hal ini akan sangat sulit untuk bisa membujuk Dembele untuk pindah ke Liverpool. Pastinya akan banyak hambatan jika memaksakan sang pemain agar tetap gabung ke Anfield.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here