Pada musim 2019/2020, The Reds Liverpool sukses menjadi peraih trofi Premier League. Namun, kini muncul pertanyaan besar untuk sang Juara. Bisakah mereka mengembangkan tim untuk musim yang akan datang?

Tentu saja hal ini menjadi salah satu tantangan dan tanda tanya besar untuk manajemen The Reds. Mempertahankan status Juara Premier League memang bukan perkara yang mudah. Dalam hal ini tentu saja Liverpool tidak bisa berdiam diri dengan skuad yang ada. Peremajaan skuad untuk musim baru sangat diperlukan.

Sang arsitek Juergen Klopp harus segera bergerak untuk menentukan dan merancang skuad di musim mendatang supaya bisa mempertahankan trofi tersebut. Akan tetapi untuk mengembangkan skuad Liverpool yang sekarang saja tidak mudah dilakukan. Tentu saja harus bisa mendatangkan beberapa pemain yang lebih bagus untuk mengganti posisi yang dibutuhkan.

Jika pemain pengganti tidak sesuai maka hal ini justru akan merusak kedalam skuad yang telah dibentuk menjadi juara oleh sang arsitek tersebut. Perlu hati-hati dalam menentukan pemain mana yang masuk dan keluar.

Menurut kabar yang beredar, The Reds mulai menemukan salah satu sosok pemain bidikan. Dia adalah Ismaila Sarr.

Siapa Ismaila Sarr? Pemain ini merupakan pendatang baru di Premier League. Ismaila Sarr bergabung dengan kesebelasan Watford di musim panas lalu. Penampilannya cukup menjanjikan dengan menyumbangkan 6 assist, 6 goal dan berlaga sebanyak 30 pertandingan premier League.

Bahkan pada pertandingan Watford vs Liverpool, Sarr menjadi salah satu yang mengakibatkan Liverpool harus menelan kekalahan dengan skor telah (3-0).

Sarr terlibat langsung dalam kekalahan Liverpool atas Watford. Dalam pertandingan tersebut Sarr mencetak 2 goal dan 1 assist. Momen itulah yang mungkin menjadi salah satu pemikat ketertarikan Juergen Klopp terhadap Sarr.

Ismaila Sarr adalah pemain yang sangat berpotensi. Tetapi sangat disayangkan karena Watford harus turun kasta untuk musim depan. Jika Sarr ingin menjadi pemain yang berkembang tentu saja harus berpindah ke klub lain.

Kesempatan inilah yang bisa dimanfaatkan oleh The Reds untuk memasukan sang pemain dalam daftar  skuad musim mendatang. Pemain ini bisa menjadi pelapis Mohamed Salah dan Sadio Mane. Pemain ini masih muda sehingga bisa menjadi pemain berpotensi untuk dibentuk oleh Juergen Klopp.

Jika tidak ada kendala lain, tentu transfer Sarr tidak akan terkendala apapun. Hal ini karena Gaji Sarr juga tidak terlalu besar sehingga tidak akan ada masalah bagi Liverpool. Yang penting disini The Reds bisa memberikan penawaran yang membuat Watford bisa melepas sang pemain.

Kita lihat saja pada bursa Transfer musim ini untuk era kompetisi Premier League 2020/2021, Apakah sang pemain dan Liverpool bisa berjodoh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here