Juara bertahan Premier League 2019/2020 Liverpool nampaknya tidak tertarik untuk mendatangkan kiper baru walaupun Alisson Becker cedera cukup panjang. Bahkan kini Adrian mendapatkan banyak kritikan terkait dengan penampilannya yang tidak sesuai dengan harapan.

Kondisi cedera yang dialami oleh Alisson Becker memaksa sang pelatih Jurgen Klopp harus menurunkan Adrian di posisi penjaga gawang. Akan tetapi kiper berkebangsaan Spanyol tersebut membuat blunder yang sangat fatal kala The Reds dibantai 7-2 oleh Aston Villa.

Setelah laga tersebut, Adrian mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak. Banyak yang menganggap bahwa Adrian tidak layak untuk memperkuat tim sekelas Liverpool.

Belakangan ini memang sempat ada kabar terkait dengan penjaga gawang baru untuk Liverpool untuk menggantikan posisi Alisson Becker selama masih cedera. Bahkan kiper muda ini sama sama berkebangsaan Barazil. Dia adalah Marcelon Pitulaga.

Akan tetapi kiper tersebut masih belum diproyeksikan untuk langsung memperkuat tim utama walaupun ada rencana untuk berlatih dengan skuad Klopp.

Bahkan akhir akhir ini Liverpool juga dikaitkan dengan kiper Stoke City yaitu Jack Butland. Akan tetapi ternyata hal tersebut masih sebatas rumor media saja.

Dilansir dari The Mirror, The Reds sejatinya masih belum ada niat dan rencana untuk mendatangkan kiper baru untuk menggantikan posisi Adrian di Anfield.

Dalam hal ini Jurgen Klopp masih akan memberikan kesempatan untuk sang pemain untuk menjadi penjaga gawang The Reds. Hal ini tentu berlaku hingga Alisson kembali pulih dari cederanya.

Setelah jeda internasional selesai, Skuad Liverpool dihadapkan dengan laga berat untuk menghadapi tim yang saat ini memuncaki klasemen sementara yaitu Everton.

Pastinya liverpool harus sungguh-sungguh melakukan persiapan untuk menghadapi laga tersebut. Jika tidak maka kemungkinan laga akan berakhir kala melawan Aston Villa.

Namun tentu saja Klopp dan yang lainnya tidak ingin hal ini terjadi. Untuk itu segala persiapan secara pasti dilakukan oleh Liverpool supaya bisa kembali pada jalur kemenangan untuk mempertahankan titel sang jawara Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here