Setan Merah nampaknya masih terus berjuang untuk mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford. Kini Manchester United berusaha untuk merayu sang pemain dengan tawaran gaji tinggi. Cara ini dilakukan MU untuk bisa memboyong sang pemain ke dalam skuad untuk musim depan.

Kabarnya sejak dua minggu lalu, MU sudah menggelar negosiasi dengan pihak Dormund. Setan Merah berupaya untuk bisa mendatangkan sang pemain untuk mengarungi kompetisi mendatang.

Akan tetapi pihak Borrussia Dortmud kabarnya memupuskan harapan Manchester United untuk mendatangkan sang pemain. Sang pemain akan tetap bertahan untuk musim depan di Dortmud. Dengan begitu MU tidak bisa memboyongnya kedalam skuad.

Nampaknya meskipun pihak Dortmund sudah jelas menyatakan bahwa sang pemain tidak akan pindah, tetap saja tidak mau menyerah untuk membujuk sang pemain. Kini winger tersebut kabarnya sedang terus didekati dengan berbagai manuver supaya pindah ke MU.

Beberapa manuver yang dilakukan oleh pihak MU untuk mendatangkan sang pemain ke skuad setan merah diantaranya,

MU Tawarkan Gaji Tinggi

Salah satu upaya yang kini tengah dilakukan oleh pihak setan merah untuk bisa memboyong sang pemain adalah dengan menawarkan gaji tinggi untuk Sancho.

Kabarnya Manchester United sanggup membayar gaji sang pemain dengan angka 190ribu pounds untuk per pekan. Nilai ini tentu menjadi salah satu yang tertinggi di skuad setan merah pada saat ini.

Dengan penawaran gaji tinggi, pihak MU berharap agar Sancho bisa tertarik untuk berlabuh di Old Trafford di musim mendatang. Mungkin saja sang pemain akan tertarik jika MU Memberikan gaji yang lumayan tinggi untuk sang pemain nantinya.

Nego Alot

Dengan menawarkan gaji tinggi untuk Sancho, pihak MU juga tetap melakukan negosiasi dengan pihak dortmund yang masih terbilang sangat alot.

Hingga saat ini kedua tim belum menemui kata sepakat untuk mendatangkan sang pemain. Kabarnya pihak Dortmund hanya akan melepas sang pemain dengan nilai jual hingga 120juta Euro.

Hanya saja nampaknya setan merah enggan untuk mengeluarkan uang sebesar itu untuk mendatangkan seorang pemain. Negosiasi masih terus dilakukan oleh pihak MU dan Dortmund untuk bisa mendatangkan sang winger di skuad musim depan.

Sancho Masih Bahagia Di Dortmund

Mendengar banyak kabar mengenai dirinya yang diminati oleh setan merah, Sancho menegaskan bahwa dirinya masih sangat bahagia beradai di Skuad Dortmund. Bahkan nampaknya Sancho belum terlalu serius menanggapi kabar yang beredar.

Terkait dengan transfer sang pemain, kita lihat saja apakah MU sanggup untuk mendatangkan sang pemain ke skuad musim depan? Atau justru Sancho akan tetap bertahan di skuad Dortmund untuk beberapa waktu ke depan. Pastinya hal ini akan menjadi salah satu kabar transfer yang sangat menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here