Persaingan tim tim tangguh di daratan Benua Biru Eropa memang seringkali menyajikan duel yang sangat menarik. Perebutan piala Kuping Besar Liga Champions memang selalu menyajikan drama yang penuh kejutan.

Kini liga champions sudah memasuki Fase babak 16 besar. Pastinya persaingan memperebutkan Piala tersebut sudah semakin mengerucut. Memasuki 16 besar pastinya sudah menyajikan duel tim tim tangguh untuk menuju Final.

Real Madrid dan Manchester City kini akan memasuki persaingan menuju ke babak berikutnya. Real Madrid akan bertolak menuju markas salah satu tim terbaik Liga Inggris yaitu Manchester City untuk melakoni Leg kedua 16 besar Liga Champions.

Laga Tersebut akan digelar pada sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Pastinya pada laga tersebut Los Blancos akan sedikit kesulitan.

Hal ini karena pada Leg Pertama di Santiago Bernabeu, Real Madrid mengalami kekalahan 1-2 dari Manchester City di bulan Februari lalu.

Jika ingin lolos ke Babak berikutnya di Liga Champions, maka Skuad besutan Zidane ini harus bisa memenangkan pertandingan dengan selisih minimal 2 gol atas The Citizens.

Terlebih lagi sang kapten Sergio Ramos tidak akan bisa memperkuat Los Blancos pada babak tersebut. Hal ini karena Ramos terkena hukuman akumulasi kartu. Tentu saja kondisi ini membuat sedikit was was untuk mengalahkan tim tuan rumah.

Akan tetapi, meskipun demikian Casemiro tetap yakin bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya dengan mengalahkan tim tuan rumah Manchester City.

Menurut gelandang Timnas Brazil itu menilai bahwa Los Blancos memiliki keuntungan untuk memenangkan pertandingan. Alasannya karena laga digelar tanpa penonton sehingga tidak ada tekanan dari suporter tim tuan rumah. Menurutnya Real Madrid bisa bermain dengan leluasa layaknya di kandang sendiri.

Kendati begitu, Casemiro tetap mengingatkan rekan-rekannya bahwa The Citizens merupakan salah satu tim terhebat dan terkuat di daratan Inggris. Hal ini karena racikan strategi sang pelatih sangat berpengalaman sekali.

Casemiro menuturkan “Bermain dalam sebuah pertandingan tanpa penggemar, pastinya itu pertandingan berbeda” tutur Casemiro dikutip dari Goal Internasional

“ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat luar biasa dan sulit untuk kedua tim”

“Akan tetapi Real Madrid dan Kami semua memiliki banyak kesempatan untuk melewati mereka.”

“ Manchester City tidak akan mendapatkan dukungan secara langsung dari fans mereka. Kondisi ini menguntungkan bagi Kami.”

“Namun para pemain dan pelatihnya sama. Kita semua tahu bahwa tim tersebut sangat kuat dan hebat. Pastinya kesulitan akan sama.” Tutur Casemiro menambahkan.

Duel antara Manchester City vs Real Madrid tersebut tentu akan menyajikan pertandingan yang sangat seru. Perebutan posisi menuju babak selanjutnya seringkali mempertontonkan pertandingan yang sengit dan penuh drama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here