Paul Pogba yang merupakan gelandang Manchester United memberikan pernyataan keras dan akan menuntut The Sun yang merupakan media inggris. Media tersebut telah menyebarkan fitnah tentang dirinya.

Awal mulanya adalah saat insiden di Prancis. Sang Presiden Prancis yaitu Emmanuel Marcon menyebut bahwa islam adalah sumber terorisme di dunia setelah ada insiden pemenanggalan kepada seorang guru yaitu Samuel Paty. Hal ini dilakukan sekelompok teroris.

Saat itu The Sun membuat berita dan mengklaim bahwa Paul Pogba marah terhadap Presiden Prancis tersebut. Intinya sang pemain disebut akan mogok dan berhenti membela Timnas Prancis karena kata-kata sang Presiden tersebut.

Beberapa waktu lalu Paul Pogba memberikan pernyataan atau respon terhadap berita yang dibuat The Sun. Pogba marah besar terhadap media Inggris tersebut.

Paul Pogba mengatakan bahwa dia sama sekali tidak memiliki rencana untuk berhenti membela Timnas Prancis seperti apa yang diberitakan oleh The Sun.

“Jadi The Sun melakukan ini lagi. Berita yang beredar mengenai saya 100% tidak berdasar, di mana mereka mengatakan hal yang tidak pernah saya ucapkan atau saya pikirkan.”

“Saya terkejut, saya marah dan frustrasi dengan beberapa media yang menggunakan saya untuk membuat tajuk berita bohong mengenai situasi terkini di Prancis dan juga mencampurkannya dengan Tim Nasional Prancis dan juga Agama saya.”

Kabarnya Paul Pogba akan menyeret media The Sun ke Jalur Hukum karena memberitakan hal yang berbau fitnah atas dirinya.

“Saya selalu menentang segala bentuk teror dan juga kekerasan namun sayangnya beberapa media tidak bertanggung jawab ketika menulis sebuah berita, di mana mereka mengabaikan kebebasan pers dan tidak memverifikasi berita yang mereka buat, lalu menciptakan gosip tanpa memikirkan gosip itu akan berdampak kepada kehidupan orang-orang dan juga kehidupan saya.”

“Saya akan mengambil langkah hukum kepada media yang menyebarkan berita bohong ini. Kepada The Sun, yang biasanya tidak peduli denbgan hal-hal seperti ini: Beberapa di antara kalian mungkin pernah ke sekolah dan ingat bagaimana guru kalian mengatakan untuk memeriksa sumber kalian, jangan menulis berita tanpa yakin kebenarannya. Tapi kalian melakukan ini lagi, dan kali ini topiknya sangat serius, jadi kalian sungguh memalukan!” tulisnya.

Paul Pogba dan Timnas Prancis akan kembali melakoni laga dua pekan mendatang. Jeda Internasional akan kembali digelar. Prancis akan menghadapi Finlandia, Portugal dan Swedia pada pertengahan bulan November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here