Harapan Arsenal Untuk merekrut pemain yang berposisi gelandang asal Perancis yaitu Houssem Aouar nampaknya akan pupus. Hal ini karena sang pemain telah memutuskan untuk bertahan dengan klub saat ini yaitu Olympique Lyon.

Aouar memang santer dikaitkan dengan Arsenal bekalangan ini. Bahkan Arsenal sendiri sudah melayangkan negosiasi terhadap Lyon yang terus mendapatkan penolakan secara mentah-mentah untuk transfer tersebut.

Dalam hal ini Lyon memang tidak menghalangi Arsenal untuk merekrut pemain mereka. Akan tetapi nampaknya proposal yang dilayangkan oleh The Gunners tidak sesuai harapan Lyon. Tidak heran jika transfer sang pemain sulit untuk diwujudkan.

Kini kabar kepindahan sang pemain ke Emirates Stadium tidak menemui titik terang dan bahkan terancam batal. Sang pemain yang dimaksud juga sudah menentukan masa depannya untuk tetap bertahan di Arsenal.

Aouar memiliki alasan kenapa dirinya bertahan di Lyon. Dia ingin melanjutkan karirnya dengan Lyon untuk musim panas ini.

“[Mengapa saya membuat] keputusan bertahan di Lyon? Saya merasa masih bisa mempersembahkan sesuatu bagi tim ini,” ujar Aouar kepada awak media, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Itulah mengapa saya memutuskan untuk melanjutkan petualangan saya bersama Lyon. Saya harap kami bisa bangkit dan menemukan performa terbaik kami secepatnya,” lanjut Aouar.

Pada saat ini kondisi Lyon sendiri memang sedang kurang bagus. Mereka hanya mampu berada di posisi ke-7 di klasemen akhir kompetisi League-1. Bahkan di musim ini Lyon hanya mampu mendapatkan 7 poin dari 6 pertandingan yang telah dilakoninya.

“Kami sangat kecewa tidak bisa meraih tiga poin. Inilah yang harus kami lakukan. Kami harus menang, terutama setelah hasil-hasil yang kami dapatkan belakangan ini,” tambahnya.

“Saya sulit menjelaskan mengapa kami tidak lebih baik di sektor depan. Kami bisa memangkas jarak namun gagal melakukan operan ataupun tembakan yang tepat. Ini harus dibenahi secepat mungkin. Tidak wajar buat kami,” tutupnya.

Paling tidak, mereka memiliki pencapaian yang bisa dibanggakan untuk musim tersebut. Mengarungi perjalanan musim 2019/2020 sukses menembus final Liga Champions. Bahkan bisa mengalahkan Mancehster City dan Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here