Kabar transfer Thiago Alcantara kini sudah mencapai titik terang. Menurut laporan bahwa selangkah lagi sang pemain akan segera merapat ke Anfield. Akan tetapi kabarnya Thiago menginginkan gaji dengan nominal cukup besar saat berada di Anfield.

Pada musim panas ini Liverpool memiliki rencana untuk memperkuat lini tengah. Klopp ingin skuad The Reds memiliki kedalaman skuad di musim kompetisi 2020/2021.

Thiago Alcantara memang dikabarkan menjadi salah satu incaran Liverpool untuk tambahan skuad musim panas ini. Kabarnya Alcantara ingin memperkuat skuad The Reds setelah 7 tahun berada di Bayern Munchen.

Liverpool memang harus siap untuk menggelontorkan dana terkait dengan transfer Thiago. Hal ini karena sang pemain meminta bayaran yang lumayan tinggi untuk berada di skuad Liverpool.

Thiago meminta bayaran untuk gajinya selama membela Liverpool di Anfield setara dengan gaji Mo Salah. Gaji yang diminta Thiago adalah 200ribu Pounds untuk per pekan. Tentu saja nilai tersebut adalah salah satu nilai yang cukup tinggi diantara pemain Liverpool lainnya.

Saat ini pemain termahal di skuad Liverpool adalah Mohamed Salah yaitu sekitar 220ribu pound untuk per pekan.

Menurut kabar, kini Liverpool dan Thiago sudah mencapai kata sepakat dalam urusan transfer. Tentu saja Thiago akan segera merapat ke Anfield untuk musim 2020/2021.

Liverpool sudah mengamankan jasa sang pemain dengan menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan sang pemain dari Munchen.

Peresmian dan pengenalan sang pemain ke publik akan segera dilakukan oleh pihak The Reds. Tentu saja ini menjadi akhir dari simpang siurnya kabar transfer sang pemain.

Alcantara menjadi rekrutan kedua untuk Liverpool di musim ini. Sebelumnya Liverpool sudah merekrut Kostas Tsimikas dari Olympiakos.

Rampungnya proses transfer Thiago Alcantara tentu diharapkan bisa memperkuat lini tengah dan penyerangan. Tentu saja Jurgen Klopp bisa menciptakan opsi penyerangan yang lebih variatif dengan hadirnya Thiago dalam skuad Liverpool untuk musim 2020/2021.

Gelar Juara Premier League harus bisa dipertahankan oleh Liverpool untuk musim ini. Jika Liverpool lengah maka sang rival bisa merebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here