The Reds memiliki potensi pemain muda yang luar biasa. Rhian Brewster yang berusia 20 Tahun menunjukan penampilan yang sangat impresif dan mencetak 3 gol dari 2 laga uji coba.

Liverpool melakuka pemusatan latihan mereka di Austria dalam sepekan terakhir ini. Pasukan yang dibesut oleh Jurgen Klopp ini melakukan latihan secara intesif untuk mempersiapkan diri dalam menyambut musim 2020/2021.

Disamping menjalani latihan yang sangat intens, Liverpool juga melakukan uji coba. Laga pertama menghadapi Stuttgart menang dengan skor telak 3-0. Kemudian laga selajutnya menghadapi FC Salzburg dengan skor imbang 2-2.

Pada kedua laga uji coba tersebut, sang pelatih menjajal semua pemain yang menghuni skuad. Termasuk dalam hal ini menjajal pemain muda Rhian Brewster yang merupakan jebolan dari akademi Liverpool. Sang pemain mampu menunjukan penampilan apiknya pada laga uji coba tersebut.

Rhian Brewster mampu menorehkan 1 goal dari total 3 goal saat menang melawan Stuttgart. Meskipun dia bermain sebagai pemain pengganti namun mampu menunjukan performa terbaiknya.

Rhian dimainkan pada menit ke-63 yang mengganti posisi Sadio Mane. Penampilan Rhian memang terlihat sangat bagus. Mencetak goal pada menit ke-72 dan menit 81. Goal tersebut yang menjadi penyama skor setelah Liverpool tertinggal 2-0 dari Salzburg.

Sang pelatih tentu saja kagum dengan penampilan yang ditunjukan oleh Rhian. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Swansea City tersebut mengalami banyak peningkatan.

“Rhian masih muda dan dia tahu itu.” Ujar Klopp

“Dia bisa belajar banyak hal tapi dia pencetak gol alam, itulah dia. Dia harus lebih terlibat dalam permainan ketika dia di lapangan, tetapi saya harus mengatakan pada momen-momen yang menentukan dia 100 persen ada di sana,” tambah klopp

Alasan musim lalu Rhian dipinjamkan ke Swansea City karena pemain di lini depan sangat banyak dan menumpuk. Menjalani musim dengan Swansea City, Rhian menunjukan penampilan dan performa apiknya. Hal ini terbukti dengan torehan 11 goal dengan Swansea. Lalu, adakah peluang Rhian masuk skuad utama Liverpool?

“Saya sangat menyukainya dan dia anak yang luar biasa, jadi itu bagus. Jika Anda mencetak tiga gol dalam dua pertandingan, itu bukan angka yang buruk,” tutur Klopp

Kemungkina bahwa Rhian Brewster akan masuk dalam skuad utama The Reds musim depan sangat besar. Pasalnya Liverpool belum memiliki rencana untuk mendatangkan penyerang baru setelah gagal memboyong Timo Werner. Tentu saja hal ini bisa menjadi kesempatan dan peluang bagi Rhian Werner untuk masuk dalam persaingan di lini serang sebagai pelapis dari Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here