Pemain Barcelona Luiz Suarez dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk musim 2020/2021. Kabarnya menurut informasi, Suarez akan mendapatkan gaji hingga 10juta pounds untuk setiap musimnya di Juventus.

Suarez adalah salah satu pemain yang tidak masuk dalam skema skuad Barcelona untuk musim depan. Bahkan pelatih baru Barcelona Ronald Koeman sudah memberitahu Surez jika dia ingin pindah klub untuk musim mendatang.

Pada musim 2019/2020, Luiz Suarez memang tidak cukup bagus performanya di Barcelona. Sering cedera dan faktor usia tentu saja menjadi salah satu pertimbangan pelatih Ronald Koeman tidak lagi menggunakan jasa Luiz Suarez.

Seperti yang diketahui bahwa Suarez membela Barcelona sejak tahun 2014. Musim terbaik untuk Suarez adalah musim 2015/2016 karena berhasil mencetak 40 goal unyuk La Liga dan 8 Gol untuk Liga Champions.

Dalam hal ini Juventus memang sedang membuttuhkan seorang penyerang. Hal ini seiring dengan Gonzalo Higuain yang tidak masuk dalam skema Pirlo untuk musim depan.

Menurut laporan yang beredar bahwa Juventus dan Luiz Suarez sudah melakukan sebuah pembicaraan yang serius. Bahkan kabarnya sudah ada sodoran kontrak untuk sang pemain agar bisa gabung di skuad Juventus musim depan.

Dalam hal ini Juventus dan Luiz Suarez telah ada kesepakatan mengenai gaji dengan kisaran 10 juta euro per musim. Akan tetapi dalam hal ini Surez dan Juventus belum sepakat terkait dengan durasi kontraknya. Selain itu, Juventus juga belum memastikan terkait harga jual Suarez dari Barcelona.

Tentu disini Juventus ingin serius dalam mempersiapkan skuad untuk musim depan. Kedatangan Suarez tentu saja bisa menambah kekuatan dan daya serang Juventus. Andrea Pirlo sebagai pelatih anyar Juventus memang dengan baik mempersiapkan tim untuk mengarungi musim kompetisi baru.

Persiapan skuad anyar untuk musim depan memang tengah secara serius dipersiapkan oleh sang pelatih. Kabarnya selain Suarez, Pirlo juga tengah membidik pemain lainnya yaitu Edin Dzeko. Jika Surez dan Dzeko bisa bergabung, tentu saja Juventus akan benar benar siap untuk musim baru 2020/2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here