Pada pekan lalu, Liverpool berhasil meraih kemenangan yang sangat penting di kandang Chelsea. Hasil tersebut membuat skuad The Reds yakin untuk menghadapi laga berikutnya.

Pertandingan yang mempertemukan tim tuan rumah Chelsea vs Liverpool telah berlangsung pada pekan ke-2 Premier League minggu (20/9/2020). Laga yang berlangsung di kandang Chelsea Stamford Bridge itu sukses dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan tersebut Sadio Mane tampil sangat cemerlang. Pemain asal Senegal tersebut sukses mencetak 2 gol kemenangan The Reds.

Dengan hasil kemenangan tersebut membuat skuad The Reds kini berada di posisi 4 klasemen sementara premier league. Tim besutan Jurgen Klopp tersebut sudah mengoleksi 6 poin dari 2 laga yang dimenangkan.

Sadio Mane mengaku sangat senang dengan hasil yang diraihnya karena berhasil mencetak 2 gol ke gawang The Blues Chelsea. Dengan gol tersebut tentu membuat Liverpool meraih 3 poin yang berharga.

“Saya sangat senang, terutama sebagai striker yang mencetak dua gol dan tentunya tim berhasil menang,” kata Mane di situs resmi klub.

“Itu salah satu hal terbaik yang dapat terjadi pada saya.”

Setelah sukses mengalahkan Chelsea maka kini Liverpool fokus untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Arsenal di Anfield. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Sadio Mane kembali mengincar kemenangan untuk timnya.

“Kami bermain sangat baik sebagai tim dan kami berhasil memenangkan kedua dari dua pertandingan [Premier League] pertama,” imbuh Mane.

“Tentunya itu sangat penting bagi kami. Sekarang kami menantikan pertandingan berikutnya, yaitu di kandang melawan Arsenal.”

Pertandingan yang akan mempertemukan Liverpool dengan Arsenal pastinya akan menjadi laga yang syarat akan gengsi. Kedua tim pastinya saling ngotot untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Dalam hal ini Arteta yang merupakan pelatih Arsenal pasti akan beradu taktik dan strategi dengan Jurgen Klopp untuk bisa memenangkan pertandingan. Pastinya pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat seru untuk disaksikan.

Liverpool memiliki ambisi besar untuk terus meraih kemenangan di setiap laga. Begitupun sebaliknya Arsenal tentu tidak akan mudah menyerah  untuk bisa menaklukan sang jawara Premier League 2019/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here