Kabar mengenai kepindahan Adama Traore ke skuad The Reds tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini. Hal ini karena menurut informasi yang beredar menyebutkan jika kini Liverpool mundur atas perburuan sang pemain.

Kini Liverpool justru sedang gencar untuk merekrut pemain baru di posisi winger untuk menggantikan peran Adam Lallana yang hengkang musim ini.

Liverpool memang belakangan dikabarkan sedang membidik Adam Traore. Bahkan sang pelatih Jurgen Klopp sangat menginginkan dan menyukai aksi winger Wolverhampton ini dalam penampilannya dua musim terakhir.

Namun kini kabarnya Liverpool mundur dari perburuan dan tersebut dan mengalihkan targetnya. Entah apa yang menjadi alasan yang jelas kini sang pemain tidak lagi dalam bidikan The Reds untuk mengisi skuad di musim depan.

Awalnya Liverpool memang serius untuk mendatangkan Adama Traore ke Anfield. Namun, kini Liverpool melepaskan bidikannya dan beralih ke pemain lain.

Adapun salah satu penyebab Liverpool mundur dari perburuan ini adalah karena harga yang dipatok oleh Wolves sangat tinggi. Nilai transfernya mencapai angka 64juta pounds. Tentu  menjadi sebuah nilai yang cukup fantastis sekali dan The Reds mempertimbangkan faktor tersebut.

Alasan Wolves mematok harga tinggi karena sang pemain penampilannya sangat ciamik dan sisa kontraknya masih lama. Namun menurut Liverpool, harga tersebut terlalu mahal sehingga lebih memilih mundur untuk membidik sang pemain.

Setelah mundur dari perekritan Traore, kini The Reds mengalihkan bidikan pada pemain lain. Dia adalah Ismaila Sarr. Pemain asal klub Watford ini masuk dalam bidikan Jurgen Klopp. Dengan usianya yang masih cukup muda tentu saja sangat berpotensi untuk menunjukan performa yang apik.

Disamping itu, mahar untuk pemain ini juga dinilai lebih ringan jika dibandingkan dengan Traore. Tentu saja Liverpool punya kans besar untuk mendatangkan sang pemain di musim panas ini ke Anfield untuk memperkuat skuad di musim kompetisi 2020/2021.

Dalam bursa transfer musim ini, Liverpool bisa dibilang sebagai salah satu tim yang adem ayem terkait dengan perekrutan pemain. Pasalnya baru satu pemain pelapis Andrew Ribertson yang didatangkan yaitu Kostas Tsimikas.

Liverpool memang memiliki skuad yang sangat tangguh namun untuk musim baru tentu saja membutuhkan pemain lain. Hal ini supaya bisa mempertahankam titel juara Premiere League untuk musim mendatang.

Jika saja Liverpool masih pasif dalam hal perekrutan pemain, tentu saja hal ini akan sangat berisiko terkait dengan performa tim di musim 2020/2021.

Banyak yang menyarankan agar The Reds bisa bergerak cepat untuk menambah pemain baru yang bisa memompa penampilan di musim ini. Tentu saja harus bisa mendatangkan pemain baru yang benar benar tepat dan sesuai pada kebutuhan skuad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here