Kiper The Reds Alisson Becker mengungkap rahasia yang bisa membuatnya segera pulih dari cedera. Bahkan Alisson bisa pulih lebih cepat dari waktu perkiraan semula. Dalam hal ini sang Kiper Liverpool tersebut mengungkapkan bahwa dirinya banyak berdoa dan tetap menjalani perawatan secara rutin.

Seperti yang kita ketahui bahwa Alisson Becker mengalami cedera  bahu yang terbilang cukup parah pada awal bulan Oktober. Pada waktu Alisson diprediksi harus menjalani masa pemulihan hingga waktu sebulan lebih.

Absennya Alisson Becker karena cedera jelas sekali hal ini membuat Liverpool mengalami banyak kerugian. Termasuk salah satunya adalah mengalami kekalahan telak 7-2 atas aston Villa. Adrian yang merupakan kiper pengganti tampil sangat buruk sekali.

Akan tetapi beruntung karena Alisson akhirnya bisa sembuh dan pulih lebih cepat dari cedera yang dialaminya. Bahkan Alisson Becker sudah mengawal gawang Liverpool kala mengalahkan tim Sheffield.

Dalam hal ini Alisson Becker mengungkapkan mengenai rahasianya bisa pulih lebih cepat dari cedera yang dialaminya. Salah satu rahasianya adalah banyak berdoa’a.

“Saya banyak berdoa! Serius, saya banyak berdoa. Tetapi saya juga melakukan banyak sesi perawatan,” kata Alisson di situs resmi klub.

“Setiap hari selama lima atau enam jam di klub melakukan perawatan dengan fisio, bekerja dengan departemen kebugaran. Setelah dua minggu, saya sudah bersama dengan para pelatih kiper, melakukan beberapa tangkapan, belum melakukan diving.

“Setelah dua setengah minggu saya mulai bisa jatuh di lapangan dan kemudian, tiga hari sebelum pertandingan, saya mulai bekerja keras dengan pukulan keras, tendangan keras, tangkapan, jatuh, dan sebagainya. Pada hari Jumat, saya memberikan lampu hijau kepada bos.

“Saya percaya pada iman saya dan jelas bekerja keras membantu saya dalam pemulihan yang cepat ini.”

Alisson Becker mengakui bahwa dirinya tak lagi merasakan sakit. Dia juga menegaskan bahwa kini kondisinya sudah benar benar dalam keadaan yang fit. Bahkan 100% dirinya sudah siap untuk kembali berlaga.

“Setiap cedera yang Anda alami di ligamen – bahu, pergelangan kaki atau lutut – Anda masih merasakan sesuatu yang aneh. Bukan rasa sakit, tidak terlalu sakit, tapi memang agak aneh,” imbuhnya.

“Anda merasakannya sebentar, selama beberapa minggu. Tapi tidak ada yang membatasi cara saya bermain – Saya benar-benar 100 persen fit untuk bermain dan saya merasa nyaman dengan itu.”

Dengan kembalinya Alisson Becker dari cedera maka tentu saja hal ini akan memberikan harapan untuk Liverpool bisa kembali tampil kuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here