Liverpool menjadi salah satu tim yang kini tengah giat dalam memperbaiki skuad untuk musim depan. Kini The Reds terus berbenah untuk mengarungi musim depan sehingga bisa tampil lebih optimal dan mempertahankan gelar juara Premier League.

Kabarnya Thiago Alcantara menjadi salah satu pemain yang mulai menemui kata sepakat untuk gabung dengan Liverpool. Pemain ini dikontrak oleh The Reds dengan durasi empat tahun.

Nampakny Thiago memang kemungkinan besar akan angkat kaki dari Bayern Muenchen di musim panas ini. Walaupun Thiago masih memiliki kontrak selama satu tahun lagi, namun sang pemain sepertinya sudah bertekad untuk melangkahkan kakinya dari skuad klub Bavaria.

Kabar terkait hengkangnya Thiago memang telah dikonfirmasi oleh Bayern Muenchen. Termasuk pernyataan sang pelatih Hansi Flick.

The Reds dikabarkan akan menjadi pelabuhan untuk karir sang pemain. Walaupun ada juga selintingan kabar bahwa The Reds memang tidak berminat untuk menambah pemain di sektor gelandang.

Perkembangan kabar kepindahan sang pemain ke dalam skuad Liverpool memang mulai menemui titik terang. Transfer Thiago dari Bayern Muenchen ke Liverpool memang santer dibicarakan. Bahkan menurut berita yang beredar bahwa sang pemain sudah sepakat gabung Liverpool. Namun hal ini masih sebatas pembicaraan personal dan The Reds Liverpool.

Benar atau tidaknya kabar kepindahan sang pemain ke skuad Liverpool memang belum pasti. Yang jelas durasi kontrak yang diberikan untuk Thiago adalah empat tahun.

Sebelumnya juga memang ada kabar bahwa yang mengincar Thiago tidak hanya The Reds. Namun, klub liga Inggris lainnya seperti Manchester City tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan PSG juga sempat dikabarkan akan merekrut sang pemain.

Dalam hal ini Bayern Muenchen meminta untuk klub mana pun yang menginginkan jasa sang pemain maka harus membayar sebesar 30 juta Euro. Dalam hal ini The Reds berusaha untuk melakukan negosiasi agar harga Thiago tidak terlalu tinggi.

Negosiasi yang dilakukan The Reds untuk mendatangkan sang pemain tentu saja terus dilakukan. Hal ini mengingat kondisi keuangan klub memang kurang stabil dengan adanya wabah saat ini. yang jelas disini The Reds memang serius untuk mendatangkajn sang pemain ke Anfield.

Terlepas benar atau tidaknya Thiago sudah menemui kesepakatan terkait kontrak dengan Liverpool untuk musim depan, kita lihat saja perkembangan transfer sang pemain untuk beradai di Inggris.

Thiago memang bisa menjadi salah satu pemain yang membantu Liverpool menjadi skuad yang lebih tangguh musim depan. Persiapan The Reds untuk musim 2020/2021 memang sangat gesit. Mempertahankan titel juara memang bukan perkara yang mudah. Tidak heran The Reds gencar untuk mendatangkan pemain yang dirasa bisa memperkuat The Reds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here