The  Reds memang memiliki ketertarikan dengan winger Watford, Ismaila Sarr. Akan tetapi nampaknya Liverpool masih ragu untuk memboyong sang pemain di musim 2020/2021.

Liverpool saat ini sedang mencari winger baru untuk mempersiapkan pengganti Adam Lallana yang sudah pindah ke Brighton dan juga Xerdan Shaqiri yang akan hengkang.

Saat ini yang menarik minat Klopp terkait winger baru yang bisa didatangkan adalah Ismaila Sarr  yang merupakan pemain Watford. Klopp memang tertarik dengan pemain yang satu ini namun nampaknya masih ragu untuk merekrut sang pemain.

Menurut sebuah laporan, salah satu yang membuat klopp ragu adalah terkait dengan harga tinggi sang pemain jika didatangkan ke Anfield. Watford memang menjadikan Sarr sebagai pemain yang bernilai tinggi dan aset tim. Harga yang ditawarkan untuk pemain ini adalah 40 juta pounds.

Pasalnya dana untuk transfer Liverpool musim ini memang terbatas sehingga Klopp harus bisa mengaturanya dengan baik. Tidak heran jika untuk merekrut Sarr, Klopp masih bingung dan perlu pertimbangan.

Namun, jika memang Liverpool tidak segera bergerak cepat tentu saja sangat berpotensi di telikung oleh klub lainnya. Misalnya saja Wolverhampton yang memiliki ketertarikan dengan pemain tersebut. Bahkan menurut kabar yang beredar sudah mulai melakukan pergerakan untuk mengamankan sang pemain.

Liverpool harus segera  menentukan keputusan jika memang serius untuk mendatangkan sang pemain. Jika tidak maka mereka akan kehilangan kesempatan untuk mendatangkan winger tersebut.

Liverpool pada saat ini memang tengah fokus untuk mendatangkan satu pemain incaran di bursa transfer. Thiago Alcantara adalah pemain yang belakangan ini sangat santer dalam radar Liverpool. Namun hingga kini The Reds tak kunjung untuk merampungkan transfer sang pemain untuk segera diboyong ke Anfield.

Entah seperti apa rencana Liverpool untuk musim transfer tahun ini, yang jelas Liverpool menjadi tim Premiere League yang sangat santai dalam hal perburuan pemain. Padahal kompetisi sebentar lagi akan segera dimulai. Tim tim lain yang menjadi rival sudah bergerak cepat dalam perburuan pemain.

Liverpool baru mendatangkan hanya 1 pemain saja di musim ini. Kostas Tsimikas menjadi rekrutan tunggal The Reds untuk musim 2020/2021.  Itu juga bukan merupakan pemain yang signifikan untuk didatangkan. Pasalnya Tsimikas didatangkan untuk menjadi pelapis dari Robertson.

Skuad yang ada saat ini memang cukup bagus, akan tetapi Liverpoor diharapkan bisa mempersiapkan tim secara serius untuk persaingan di musim 2020/2021. Klub rival sudah bergerak cepat untuk bisa mempersiapkan skuad lebih tangguh dalam berbagai kompetisi musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here