Kabarnya sang jawara Premiere League 2019/2020 Liverpool menunda proses perekrutan Thiago Alcantara yang belakangan santer diberitakan.

Pada musim panas ini Liverpool memang terlihat pasif untuk bursa transfer dan perekrutan pemain. Sejauh ini transfer yang baru dilakukan adalah pemain pelapis bek kiri yaitu Kostas Tsimikas.

Belakangan ini banyak kabar yang beredar terkait dengan perekrutan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Dalam hal ini Jurgen Klopp memiliki ketertarikan untuk sang pemain mengisi skuad musim ini.

Thiago Alcantara juga nampaknya ingin mencari tantangan baru dengan bermain di tim lain karena sudah sejak tujuh tahun lalu membela Bayern Munchen. Kabarnya sang pemain menentukan pilihannya untuk Liverpool.

Di Bayern Munchen kontrak Thiago hanya tersisa satu musim lagi. Pihak manajemen Bayern sudah mengetahui dengan keinginan sang pemain yang ingin hengkang dari klub untuk musim 2020/2021. Bayern pun tidak bisa menahan keinginan dari Thiago untuk meninggalkan tim.

Bayern sudah mematok harga untuk Thiago yaitu 30juta pounds. Harga ini yang membuat Liverpool tak kunjung menyelesaikan transfer sang pemain. Liverpool keberatan dengan harga yang ditawarkan oleh pihak Bayern Munchen untuk Thiago.

Hal ini karena kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi. Negoasiasi yang dilakukan sangat alot dan tidak menemui titik terang. Ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Bayern menurunkan harga menjadi 27juta pounds.

Menurut kabar terbaru, Kini Liverpoor menunda untuk merekrut Thiago Alcantara. Dilansir oleh Jurnalis Sky Sport, dia mengklaim bahwa Liverpool tak akan memboyong sang pemain ke Anfield untuk musim 2020/2021.

The Reds akan menunggu perekrutan sang pemain di musim 2021 saja. Tentu saja dengan begitu kedatangan Thiago bis secara gratisan dengan catatan tidak memperpanjang kontraknya hingga sisa kontrak sebelumnya habis.

Saat ini Thiago juga sudah diberi waktu untuk menentukan keputusan yang akan diambilnya untuk musim depan. Ada juga kabar yang menyebutkan bahwa hingga saat ini belum satu pun ada tawaran yang masuk ke manajemen Bayern Munchen untuk sang pemain termasuk dari Liverpool.

Jika saja kabar mengenai perekrutan Thiago dari Bayern ke Liverpool ini benar ditunda tentu saja Fans Liverpoor akan sangat kecewa. Terlebih kini Liverpool belum mendatangkan banyak pemain baru untuk mengarungi ketatnya persaingan di musim 2020/2021.

Entah apa rencana Liverpoor dan Jurgen Klopp yang kini menerapkan strategi pasif dalam perekrutan pemain. Yang jelas kondisi ini bisa menjadi salah satu kondisi yang mengkhawatirkan atau bisa juga sisi baiknya ada pergerakan senyap yang dilakukan pihak The Reds sehingga akhirya ada kejutan tak teduga. Yang jelas hingga kini The Reds masih santai dengan bursa transfer meskipun kicf off liga akan segera bergulir September 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here